Dukungan dari para pengurus sangat penting baik dalam lingkungan organisasi maupun lingkungan bisnis. Dengan adanya dukungan yang kuat dari individu atau tim maka peluang besar akan mudah untuk kita raih. Mengevaluasi pencapaian selama satu tahun perlu adanya musyawarah bersama. Dimana kita dapat merencanakan strategi lagi ditahun berikutnya. Agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Dalam rapat akhir tahun ini dihadiri oleh Kepala Desa, Pengawas, Bendahara, Direktur dan Karyawan Bumdesa Ngudi Sejahtera. Rapat akhir tahun ini dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Desember 2023.

Rapat kali ini bertempat di ruangan Bapak Kepala Desa Ngunut, rapat berjalan dengan lancar, santai, tapi serius. Dalam rapat ini kami membahas penetapan besaran PADes, penentuan besaran SHU (sisa hasil usaha). Selain itu kami juga membahas mengenai kinerja dimana setelah dilakukan evaluasi bersama, kontribusi Sekretaris dalam kinerja sangat minim. Sehingga diputuskan untuk mereorganisasi.

Pertemuan ini selanjutnya akan menjadi bahan materi yang akan kami sampaikan pada waktu MUSDES yang akan kami laksanakan pada Januari 2024. Dalam pertemuan ini dapat disimpulkan bahwa penetapan PADes, penentuan SHU dan reorganisasi Sekretaris.

By bumdes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *