Berdasarkan kegiatan musyawarah desa yang akan dilaksanakan, kami melakukan rapat pra musdes, pertemuan yang diadakan sebelum Musyawarah Desa (MUSDES) untuk membahas persiapan-persiapan musdes dan materi-materi yang akan dibahas ketika musyawarah desa. Pada rapat Pra Musdes kali ini kami berkumpul dengan Bapak pengawas, Sekertaris desa dan para karyawan BUMDesa Ngudi Sejahtera tercinta. Rapat ini dilaksanakan pada siang hari pukul 13.00 WIB. Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024.

Kegiatan pra musdes ini dilaksanakan untuk menyiapkan materi-materi yang dibutuhkan untuk menunjang jalannya musyawarah desa, dengan persiapan yang matang kami berharap musyawarah desa dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan keputusan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Rapat pra musdes  dilaksanakan di ruangan kantor desa ngunut.

Rapat pra musdes dibuka langsung oleh Direktur Bumdesa Bapak Joko Ibrahim dan beliau menyampaikan tujuan dan agenda rapat hari ini. Inti  dari rapat ini yaitu untuk membahas persiapan, menyusun agenda, dan merencanakan jalannya musyawarah desa. Dalam rapat ini dapat menghasilkan kesimpulan penetapan perubahan AD/ART dan penentuan besaran PAD.

By bumdes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *