Menyatukan dan mengintegrasikan berbagai program kerja dengan sebuah musyawarah dan diskusi. Membuat rencana yang jelas dan terperinci sangat penting dalam sebuah organisasi. Dalam diskusi program kerja kami bersama bendahara, kepala tata usaha dan manajer unit. Berdiskusi dapat membangun pemahaman bersama, diskusi sangat sudah menjadi bagian kehidupan BUMDesa dan sudah menjadi budaya.

 Diskusi ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 03 Januari 2024, pada pagi hari yang sangat cerah. Kami berdiskusi di bawah pohon di area taman depan kantor. Dalam diskusi ini kami membahas mengenai Rapat Internal, Musdes (Musyawarah Desa) dan RAT (Rapat Akhir Tahun). Kami juga membahas berbagai persiapan rapat akhir tahun dan materi yang dibutuhkan saat rapat nanti.

Konsolidasi program kerja membantu organisasi untuk meningkatkan efisiensi serta efektivitas dalam mencapai tujuan bersama. Diskusi ini mendapatkan kesimpulan bahwa Rapat Internal akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2024 dan Musdes akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2024.

By bumdes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *